Laman

Sabtu, 28 April 2012

Apple Siapkan Layanan Media Streaming?

Apple Siapkan Layanan Media Streaming?

CALIFORNIA â€" Apple dilaporkan akan bekerjasama dengan perusahaan distribusi film untuk sebuah kesepakatan tentang streaming film. Dengan kesepakatakan itu, Apple akan memungkinkan streaming film untuk perangkatnya.  
Dilansir dari V3, Sabtu (26/4/2012), mengutip sumber dari Reuters, perusahaan asal Cupertino, California itu sedang dalam pembicaraan dengan Epix, sebuah perusahaan distribusi film. Menurut laporan, perundingan tersebut bertujuan untuk mengamankan film untuk layanan mobile streaming bagi yang menggunakan platform media Apple, termasuk perangkat Apple TV dan kemungkinan televisi dengan brand sendiri.
 
Apple sebelumnya dikabarkan sedang mengembangkan televisi dengan brand-nya dan aka dirilis pada akhir 2012 atau awal 2013. Sampai saat ini, Apple belum memberikan komentar atau konfirmasi tentang kabar tersebut.
 
Meski jajaran komputer ikoniknya, Mac dan penjualan pernagkat iOS yang gemilang, sampai saat ini Apple belum membuat permainan serius untuk perangkat ruang tamu. Seperti set-top box Apple TV, sampai saat ini belum menghasilkan penjualan yang kuat.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles