Laman

Sabtu, 28 April 2012

Cara Meninggikan Badan - Tips Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat

Cara Meninggikan Badan - Tips Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat

Cara meninggikan badan adalah hal yang banyak dicari beberapa dari kita. Saya dulu juga mencari-cari cara meninggikan badan ini. Karena untuk beberapa profesi pekerjaan, tinggi badan adalah syarat utama. Juga untuk penampilan, tinggi badan bisa menambah rasa percaya diri dalam pergaulan.

Pertumbuhan Tinggi Anak Anak

Pertumbuhan Tinggi Anak Anak

Menurut saya masalah tinggi badan faktor utamanya adalah keturunan selain faktor-faktor makanan, latihan, kesehatan dan faktor-faktor lainnya.

Berikut adalah beberapa hal yang berpengaruh dalam cara meninggikan badan :

1. Tidur yang cukup adalah yang pertama untuk cara meninggikan badan. Setidaknya 7 â€" 8 jam perhari waktu tidur untuk remaja dan dewasa, sedang untuk balita sekitar 9 jam perhari.
2. Makanlah makanan yang sehat, memenuhi syarat-syarat gizi yang cukup dan terartur sehari 3 kali. Dan gaya hidup makan yang sehat dan teratur juga akan mengurangi resiko terkena penyakit maag dan juga penyakit lainnya.
3. Sekurang-kurangnya 2 jam sebelum melakukan latihan untuk meninggikan badan, sebaiknya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein dan karbohidrat. Selain untuk menambah tenaga, pada saat latihan / olah raga dan perut dalam keadaan kosong akan menurunkan hasil hormon pertumbuhan sebanyak 54%.
4. Lakukan latihan untuk meninggikan badan semaksimal mungkin dan teratur, setidaknya 3 kali dalam seminggu dan minimal 20 menit setiap latihan.
5. Meminum pil atau minuman multi-vitamin sebelum latihan meninggikan badan akan membantu dalam menghasilkan hormon pertu mbuhan.
6. Jangan makan terlalu banyak sebelum waktu tidur, karena hal ini akan memicu hormon insulin. Hormon insulin akan menghambat tubuh untuk menghasilkan hormon pertumbuhan. Kira-kira 2 jam setelah makan badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan, jadi usahakan untuk makan tidak kurang dari 2 jam sebelum waktu tidur kita.

Demikian beberapa diantara cara meninggikan badan yang mungkin bisa di coba ;)



Bagikan ke Teman Melalui :
Kolom Informasi

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles