Laman

Minggu, 29 April 2012

Cegah Pengintai, Apple Buat Restoran Pribadi

Cegah Pengintai, Apple Buat Restoran Pribadi

CALIFORNIA - Apple berniat membangun restoran sendiri di California. Restoran tersebut dibuat khusus untuk karyawan asal Cupertino agar mereka dapat berbicara secara terbuka tanpa khawatir dalam mengungkapkan rahasia perusahaan.
 
Restoran dengan struktur dua lantai akan dibangun dekat dengan kantor pusat Apple di Cupertino, California, setelah proyek ini disetujui oleh komisi perencanaan daerah. Selain tempat makan, restoran tersebut akan memiliki garasi bawah tanah, lounge area, halaman dan ruang pertemuan. Demikian diwartakan Digital Spy, Senin (30/4/2012).
 
Apple dikenal sangat ketat menjaga rahasia perusahaannya, terutama yang terkait dengan produk terbarunya. Dan perusahaan asal Califronia tersebut berusahan keras untuk mencegah masuknya pengintai.
 
Sebelumnya, perusahaan ini sudah menjalankan sebuah restoran di Cupertino, yang diberi nama Cafe Mac. Namun, kafe tersebut terbuka untuk orang yang tidak bekerja di Apple.
 
Dalam restoran barunya, perusahaan tersebut hanya mengizinkan staf Apple, sehingga memungkinkan mereka secara bebas mendiskusikan proyek yang sedang atau akan dengan tanpa takut ada yang mendengar.
 
Direktur Fasilitas Real Estate Apple, Dan Whisenhunt mengatakan "Kami ingin memberikan tingkat keamanan sehingga karyawan dapat merasa nyaman berbicara tentang bisnis mereka, penelitian dan proyek apa pun yang mereka rekayasa tanpa takut semacam persaingan kebetulan mendengar mereka percakapan."
 
Pada 2010, situs teknologi Gizmodo menjamin prototipe iPhone 4 menjelang peluncuran, setelah seorang karyawan Apple meninggalkannya di sebuah bar. Kemudian, dikabarkan sebuah prototipe iphone 4S diduga telah hilang pada tahun 2011.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles