Laman

Senin, 30 April 2012

CEO Sega Eropa & AS Mengundurkan Diri

CEO Sega Eropa & AS Mengundurkan Diri

WASHINGTON - Mike Hayes mengundurkan diri sebagai Chief Executive Officer (CEO) Sega Eropa dan Amerika Serikat (AS). Selama masa bakti 8 tahun, dirinya secara resmi melepas jabatan untuk mengejar keinginannya menjadi penasehat, baik di dalam maupun di luar industri.

Dilansir Gamerzines, Selasa (1/5/2012), Hayes tidak sepenuhnya menjauh dari Sega, hanya saja, menurut keterangan dari perusahaan, dia akan mempertahankan posisi di perusahaan sebagai penasehat. Hayes telah menjadi faktor kunci dalam keberhasilan Sega dalam beberapa tahun terakhir.

Debutnya sebagai CEO Sega Eropa dan AS telah melahirkan beberapa pencapaian seperti hadirnya studio Sport Interactive untuk judul game Football Manager dan studio Creative Assembly untuk judul game Total War. Selain itu, dia juga mendirikan Sega Racing Studio yang dikembangkan sejak 2007.

"Mike telah mencapai sejumlah besar prestasi selama masa jabatannya di Sega. Kami berterima kasih atas h al-hal menakjubkan yang telah dicapainya," ujar President and Representative Director, Naoya Tsurumi.

"Mike adalah karakter besar dan sangat bergairah tentang industri ini. Dia membantu mengarahkan pertumbuhan luar biasa dari Sega dan telah membangun sebuah tim yang luar biasa dari para profesional," pungkasnya.

Sega adalah pengembang perangkat lunak permainan video yang bertempat di Tokyo, Jepang. Perusahaan tersebut juga memproduksi konsol permainan video, seperti mesin permainan Arcade serta konsol permainan video untuk rumah, Sega Dreamcast. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles