Laman

Minggu, 29 April 2012

Penjualan, Amazon Paling Laris

Penjualan, Amazon Paling Laris

WASHINGTON - Strategi pengeluaran agresif Amazon memeperlihatkan pertumbuhan penjualan sebesar 34 persen pada kuartal pertama 2012. dengan Kindle Api memegang lebih dari 50 persen pasar tablet Android.
 
Disisi lain, pengeluaran agresif yang dilakukan Amazon menyebabkan penurunanan keuntungan sebesar 35 persen pada periode yang sama. CEO sekaligus pendiri Amazon, Jeff Bezos, melaporkan penjualan bersih mencapai USD8.15 miliar, atau mengalami peningkatan 34 persen dibandingkan kuartal pertama tahun lalu. Demikian diwartakan Ib Times, Minggu (29/4/2012).
 
Namun, Benzos juga melaporkan penurunan keuntungan, turun USD130 juta atau sekira 35 persen. Padahal, perusahaan raksasa ritel online tersebut meraup USD210 juta pada periode yang sama tahun lalu.
 
Menurut analis Jordan Rohan Stifel Nicolaus, “Amazon yang menghabiskan banyak uang untuk ekspansi mulai mendapatkan pegangan dari sisi keuangan. Pertumbuhan dan ma rgin memuaskan para investor.”
 
Amazon memprediksi pertumbuhan penjualan antara 20 hingga 34 persen pada kuartal kedua. Amazon.com merupakan toko daring yang menjual buku, film, permainan, DVD, CD musik, perangkat lunak komputer dan barang-barang lainnya. Toko daring ini merupakan toko online terbesar untuk saat ini.
 
Api Amazon Kindle masih laris, pada kuartal pertama, sembilan dari 10 penjual teratas di situs tersebut berupa produk digital - Kindle, Kindle buku, film, musik dan aplikasi.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles