Laman

Minggu, 29 April 2012

SimOcean: Game Sim Terbaru Besutan Maxis?

SimOcean: Game Sim Terbaru Besutan Maxis?

CALIFORNIA - SimOcean telah terdaftar sebagai merek dagang baru milik Maxis, pengembang SimCity. SimCity adalah permainan simulasi membuat kota untuk komputer pribadi yang dirancang oleh Will Wright dan pertama kali dirilis pada 1989.
 
Dilansir Total PC Gaming (29/4/2012), ada kemungkinan itu hanya placeholder bagi pengembang Maxis untuk melindungi setiap ekspansi masa depan dari franchise Sim dan Seri Sims masih belum berkembang menjadi lautan dan dengan Maxis yang datang.
 
Di sisi lain tidak mengejutkan jika studio Maxis memiliki permainan laut yang berbasis Sim, pasalnya sudah berada di dalam pipa sebelumnya. SimCity merupakan produk pertama Maxis serta telah banyak dirilis untuk versi komputer pribadi dan konsol permainan.
 
Permainan ini diperbaharui menjadi versi seperti, SimCity 2000 pada 1993, SimCity 3000 pada 1999, SimCity 4 pada 2003, serta SimCity DS dan SimCity Societies pada 2007. SimCity origina l kemudian diberi nama SimCity Classic.
 
Sampai dirilisnya The Sims pada tahun 2000, seri SimCity adalah seri Maxis yang paling banyak terjual. Simcity terbaru yaitu SimCity Societies yang diluncurkan pada 2007 sulit dimainkan sehingga membuat orang lebih suka Simcity 4 serta SimCity 3000, bahkan pindah ke saingan Simcity yaitu Citylife dan Cites XL.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles