Laman

Sabtu, 28 April 2012

Wow Keren!! Siswa SMKN 29 Rakit Pesawat Terbang

Wow Keren!! Siswa SMKN 29 Rakit Pesawat Terbang

Pusat Informasi Online - Jakarta: Memperingati Hari Pendidikan Nasional, ratusan siswa di Jakarta unjuk kebolehan dengan menciptakan karya luar biasa, seperti pesawat terbang, robot bahkan mobil pick up. Robot karya para siswa ini bisa memindahkan barang dan dapat meniti garis hitam.

Bahkan siswa SMK 25 Jakarta juga berhasil merakit mobil pick up tidak kalah dengan Esemka dari Solo. Kreasi menarik dan penuh ide ini bagia n dari karya pelajar di Jakarta yang dipamerkan di Monas Sabtu (28/4).

Dari sekian banyak kreasi yang dipamerkan, pesawat berpenumpang empat orang ini paling menarik perhatian pengunjung. Pesawat itu dirakit selama delapan bulan. Kapal dengan nama Jabiru ini mampu menempuh perjalanan dengan kecepatan 250 km perjam.

Robot kecil ini juga cukup menarik. Dengan peralatan sederhana peciptanya mencoba menunjukkan pelajar Jakarta mampu berprestasi. Dari berbagai kreasi hebat ini, para pelajar seolah ingin menunjukkan ada banyak kesempatan untuk berkreasi dan menunjukkan generasi mendatang mampu membangun negeri.

sumber: liputan6.com Tempat Shareâ„¢ : Pusat Informasi Online

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles