Laman

Sabtu, 19 Mei 2012

Amazon Siapkan Perilisan Kindle eBook Reader Baru

Amazon Siapkan Perilisan Kindle eBook Reader Baru

NEW YORK - Raksasa retail online Amazon dikabarkan sedang bersiap-siap merilis perangkat pembaca elektronik (eReader) baru. Perangkat ini dikatakan akan hadir lebih ringan dan lebih cerah saat digunakan membaca.

Diwartakan IT Pro Portal, Sabtu (19/5/2012), spekulasi yang banyak beredar mengatakan perangkat baru tersebut akan mendukung tampilan berwarna. Tapi tampaknya perangkat baru ini masih akan tampil monokrom (satu warna) dengan tambahan pencahayaan depan.

Fitur tambahan ini kemungkinan akan disambut oleh konsumen. Pasalnya, banyak pengguna  telah lama mengeluh karena harus memasang cahaya eksternal saat ingin membaca dalam gelap.

Kindle eReader ini akan diperbarui dengan touchscreen yang menggunakan layar e-ink dan akan didukung koneksi 3G atau WiFi. Menurut sumber yang tak ingin diungkap namanya, harga perangkat ini cenderung tetap sama atau meningkat dengan margin kecil.

Menurut IT Pro Portal, ini bisa dika takan langkah mundur bagi Amazon dan sebuah pergerakan ke arah eReader monokrom yang lebih tradisional. Terutama setelah langkah terakhirnya ke pasar tablet Android dengan perilisan Kindle Fire. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles