Laman

Senin, 21 Mei 2012

AMD Trinity, Satukan Hiburan dan Mobilitas

AMD Trinity, Satukan Hiburan dan Mobilitas

JAKARTA - AMD telah mengumumkan peluncuran AMD A-Series Accelerated Processing Units (APUs) generasi kedua. Seri yang bernama Trinity ini merupakan perbaikan desain prosesor generasi sebelumnya.

Kehadiran prosesor ini, diklaim AMD akan memungkinkan mobilitas PC, hiburan serta pengalaman bermain game terbaik di kelasnya. Terdapat beberapa fitur baru seperti melipatgandakan kinerja per watt dari generasi sebelumnya dan AMD HD Media Accelerator untuk mengoptimalkan kualitas video.

Kemudian, menurut AMD, prosesor ini bisa meningkatan kinerja CPU sampai dengan 29 persen. Ditambah lagi, grafis AMD Radeon seri HD 7000 akan meningkatkan kinerja grafis sampai dengan 56 persen dari generasi sebelumnya.

“Notebook OEM terbaru, ultrathin, all-in one serta desktop dengan AMD APU A-series terbaru memungkinkan pengalaman video dan bermain game terbaik, kinerja yang sangat responsif dengan AMD Turbo Core, dan mempercepat berba gai produktivitas dan aplikasi multimedia,” kata Corporate Vice President dan General Manager, unit bisnis klien AMD, Chris Cloran melalui keterangan resminya, Senin (21/5/2012).

“Generasi kedua AMD APU A-Series merupakan langkah besar yang lebih maju dalam setiap kinerja dan dimensi daya, memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman luar biasa tanpa harus mengorbankan hal-hal yang paling penting bagi mereka," tambahnya. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles