Laman

Sabtu, 12 Mei 2012

Apple Tuding Samsung Hancurkan Bukti

Apple Tuding Samsung Hancurkan Bukti

CALIFORNIA â€" Perang paten antara Apple dan Samsung terus berlangsung. Kali ini, Apple menuduh Samsung sengaja menghancurkan bukti email, terkait dengan gugatan pelanggaran paten yang sedang berlangsung. Klaim tersebut terungkap dalam pengajuan Apple di Distrik Utara California, bulan ini.
 
Dilansir dari Apple Insider, Sabtu (12/5/2012), Apple meminta hakim untuk menginstruksikan juri, bahwa Samsung memiliki kewajiban untuk menjaga bukti yang relevan dengan kasus yang sedang berlangsung. Pengajuan Apple itu menegaskan, Samsung menghancurkan sejumlah besar bukti yang relevan dengan terang-terangan mengabaikan kewajiban untuk menjaga semua bukti.
 
Dalam kasus yang sama, Apple juga menuduh Samsung gagal untuk membuat sumber kode yang relevan untuk persidangan. Untuk hal ini, Hakim United States District Court Magistrate Paul S. Grewal berpihak pada Apple, sehingga Samsung dikenakan sanksi karena menolak memberikan bukti tepat waktu.
 
Sampai saat ini, sengketa hukum yang melibatkan kedua perusahaan teknologi tersebut sudah terbentang di 10 negara. Pertempuran hukum kedua perusahaan dimulai pada April 2011, ketika Apple menggugat Samsung karena diduga telah menyalin tampilan serta nuansa iPhone dan iPhone.
 
Tak mau tinggal diam, Samsung juga meluncurkan serangan balik dengan pengaduan pelanggaran paten terhadap Apple, meski sejauh ini belum menemukan keberhasilan dalam tuntutan hukum tersebut. Sementara Apple, telah berhasil memenangkan beberapa keputusan sementara pada produk tertentu Samsung.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles