Laman

Selasa, 01 Mei 2012

Aurora 14 Isyaratkan Fitur Baru Fox 14

Aurora 14 Isyaratkan Fitur Baru Fox 14

CALIFORNIA - Mozilla baru-baru ini membuat beberapa perubahan di Firefox 13 beta. Perubahan yang paling dinanti adalah update utama yang mencakup halaman tab. Beberapa perubahan tersebut mengisyaratkan perubahan untuk Firefox 14.
 
Dilansir Sofpedia (1/4/2012), beberapa fitur yang ditemukan di Firefox Aurora 14 menunjukan perubahan pada firefiox 13. Salah satu fiturnya adalah fitur Aurora 14, fitur tersebut mendukung layar penuh pada Mac OS X Lion.
 
Fitur lain dari Aurora 14 yaitu pengenalan Pointer Lock API, standar web HTML dan API yang menghilangkan kursor mouse, dimana memungkinkan aplikasi untuk koordinator mouse yang lebih baik.
 
Aurora 14 menunjukan Firefox akan mencakup jalur tiga default pencarian, diantaranya search bar, address bar, contextual menu. Homepage yang menggunakan layanan pencarian Google https, memastikan Aurora 14 meningkatkan privasi Anda.
 
Pada Aurora 14 menampilkan daftar perbaikan pada DevTools dan Layout. Diantaranya adalah keyboard shortcut dalam modul Sumber Editor JS, DOM binding untuk non-daftar objek, peningkatan kinerja SVG, dan pilihan plugins.click_to_play opsional untuk meningkatkan keamanan.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles