Laman

Selasa, 29 Mei 2012

Capcom Janjikan 'Permainan Hidup' pada Steel Battalion: Heavy Metal

Capcom Janjikan 'Permainan Hidup' pada Steel Battalion: Heavy Metal

TOKYO - Capcom menginginkan peningkatan realitas pada permainan Steel Battalion masa depan. Produser Capcom, Kenji Kataoka mengatakan tim pengembangan tengah bereksperimen untuk Heavy Armor yang akan meluncur pada konsol Xbox 360. Selain itu game ini dijanjikan bakal mendukung penggunaan perangkat Kinect.
 
"Saya ingin melihat peningkatan realitas gambar serta kombinasikan dengan teknologi Kinect. Jadi Anda benar-benar akan merasakan lingkungan permainan ada di sekitar Anda, Anda akan melihat segala sesuatu secara visual di sekitar Anda. Bukan hanya gerak tubuh, tapi dapat juga berinteraksi dengan apa yang Anda lihat di sana, itu merupakan penigkatan realitas permainan yang sedang kita kembangkan,” kata Kataoka.
 
Dilansir Digital Spy (29/5/2012), membahas bagaimana teknologi mungkin bisa bekerja, Kataoka mengatakan, "Kami akan memberikan Anda satu set spidol kemudian ketika Anda mema kai kacamata AR yang menggunakan fungsi Kinect maka akan mendeteksi gerakan kepala Anda dan segala sesuatu yang dapat Anda lakukan.”
 
"Anda berbelok ke kanan maka layar pada kacamata akan mengikuti gerakan Anda. Dan apapun yang Anda lakukan, tergantung di mana Anda melihat, akan berubah.”
 
Kataoka juga membahas sejumlah fitur yang diinginkan untuk perangkat Kinect depan, termasuk resolusi yang lebih baik dan ke dalaman lapangan. Steel Battalion: Heavy Armor akan dirilis secara eksklusif di Xbox 360 pada 19 Juni di Amerika Utara dan pada 22 Juni di seluruh Eropa.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles