Laman

Kamis, 03 Mei 2012

Dimensional Imaging Genjot Grafis EA SPORTS FIFA

Dimensional Imaging Genjot Grafis EA SPORTS FIFA

VANCOUVER - Dimensional Imaging (DI) mengumumkan versi terbaru dari perangkat lunak D13D untuk Electronics Arts (EA). Pengembang game franchise Fifa tersebut menggunakan DI untuk memberikan akurasi penangkapan gambar untuk wajah tiga dimensi (3D) untuk atlet dan artis yang akan dimasukan ke dalam videogame.
 
Dilansir Mcvuk (4/5/2012), kerjasama antara DI dan Capture EA di Vancouver menghasilkan perbaikan alur kerja yang signifikan, dimana dalam permainan EA SPORTS FIFA menampilkan detail gambar yang menawan.
 
Direktur EA Capture di Electronic Arts Mike Harrison mengatakan "EA selalu berusaha untuk meningkatkan standar kualitas setinggi mungkin dalam setiap merilis videogame. Kami mengakui beberapa tahun yang lalu meningkatkan kualitas wajah adalah prioritas permainan kami. Bekerja sama dengan Dimensional imaging telah memungkinkan kita membangun wajah yang akurat dan detil yang dapat menerapkannya p ada karakter lebih apa yang kita pikirkan. "
 
"Peningkatan secara terus menerus untuk kualitas grafis komputer semakin diperlukan. Untuk menangkap kemiripan kehidupan nyata manusia dalam menghasilkan karakter virtual yang dapat dipercaya. Proses tersebut apabila dilakukan secara sangat memakan waktu dalam pengembangan videogame.” tutur CEO imaging Dimensional Colin Urquhart.
 
“EA adalah salah satu pengembang pertama yang mengakui kebutuhan untuk itu dan EA SPORTS FIFA 10 telah berperan dalam membantu imaging Dimensional untuk mengembangkan sebuah suite produk cocok bahkan untuk pengembangan," tambahnya.
 
Didirikan pada 2002 dan berbasis di Glasgow, Skotlandia, Dimensional Imaging Ltd merupakan perusahaan swasta yang mengkhususkan diri dalam pengambilan gambar tiga dimensi (3D) untuk permukaan serta analisis wajah dan tubuh manusia. Perusahaan ini memasok berbagai sistem dan perangkat lunak yang digunakan untuk memb erikan akurasi penangkapan gambar untuk wajah tiga dimensi (3D).
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles