Laman

Kamis, 17 Mei 2012

Foto, 10 Putri Cantik dari Berbagai Kerajaan di Dunia

Foto, 10 Putri Cantik dari Berbagai Kerajaan di Dunia

Bicara putri, yang terlintas di benak kita biasanya hanya putri-putri dari dongeng Disney, atau putri-putri kerajaan Inggris seperti mendiang Putri Diana atau istri Pangeran William Kate Middleton. Padahal dari berbagai belahan dunia masih banyak putri kerajaan lain yang tak kalah cantik. Siapa saja mereka?


1. Charlotte Cashiraghi


Negara: Monako


Usia: 25

Selain sebagai atlet berkuda, putri dari Princess Caroline ini kini bekerja sebagai editor majalah "Above" di Inggris. Wajahnya disebut-sebut mengingatkan banyak orang akan neneknya, Ratu Monako Grace Kelly.


2. Princess Haya


Negara: Dubai / Jordania


Usia: 37

Juga dikenal dengan nama Sheikha Haya of Dubai, ia adalah anak dari King Hussein I of Jordan, yang kemudian menikahi Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum of Dubai. Selain sangat fashionable, Princess Haya juga memiliki prestasi yang gemilang di masa mudany a di bidang olahraga. Ia kini aktif menggelar berbagai acara amal terutama yang berhubungan dengan olahraga


3. Princess Madeleine


Negara: Swedia


Usia: 29

Putri raja Swedia ini dulu bertunangan dengan seorang pengacara selama 7 tahun, namun kemudian berpisah setelah tunangannya berselingkuh dengan mahasiswa. Madeleine kini berdomisili di New York.


4. Princess Alexandra


Negara: Luxembourg


Usia: 21

Ia adalah anak perempuan satu-satunya dari Grand Duchess Maria Teresa dan Grand Duke Henri of Luxembourg. Jadi sorotan media sejak kecil, Alexandra memilih mengasah bakatnya di bidang olahraga seperti tenis, renang, dan ski.


5. Princess Letizia

Negara: Spanyol


Usia: 39

Putri yang dikenal sangat fashionable ini dulunya adalah seorang jurnalis sebelum menikahi Felipe, Pangeran Asturias. Mereka berdua dikaruniai dua orang anak perempuan, Infantan Leonor (7) dan Infanta Sofia (5).


6. Princess Charlene


Negara: Monaco


Usia: 34

Mantan atlet renang ini menyandang gelar Her Serene Highness The Princess of Monaco setelah menikahi Albert II, Pangeran Monako putra dari Prince Rainier III dan Grace Kelly.


7. Princess Sirivannavari Nariratana


Negara: Thailand


Usia: 25

Dibesarkan di Inggris, cucu Raja Bhumibol Adulyadej ini dipanggil kembali ke Thailand setelah perceraian orangtuanya. Ia kini sedang merintis karier sebagai perancang busana dan sudah melakukan pagelaran fashion beberapa kali di Paris.


8. Princess Theodora


Negara: Yunani dan Denmark


Usia: 28

Theodora adalah anak dari mantan Raja Yunani Constantine II dan Anne Marie of Denmark. Meski kerajaan Yunani tak ada lagi, ia masih memegang gelar Her Royal Highness Princess Theodora of Greece and Denmark. Namun cita-cita Princess Theodora sesungguhnya adalah menjadi aktris, yang diwujudkan dalam debut akting pertamanya di opera sabun "The Bold and The Beautiful".


9. Princess Sonam Dechen Wangchuck


Negara: Bhutan


Usia: 30

Ia adalah putri keempat dari raja Jigme Singye Wangchuck. Memiliki latar belakang pendidikan di bidang hubungan internasional, dan gelar Master di bidang hukum dari Stanford dan Harvard Law School. Princess Sonam kini menjabat sebagai presiden Bhutan National Legal Institute di bawah Kerajaan Bhutan. Suaminya Dashu Phub W. Dorji juga orang yang berpendidikan tinggi dan kini bekerja di Kementrian Keuangan.


10. Zara Phillipsk


Negara: Inggris Raya


Usia: 30

Sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry ini adalah cucu perempuan tertua Ratu Elizabeth, anak perempuan satu-satunya dari Putri Anne dan Mark Philli ps. Ia memiliki segudang prestasi di bidang olahraga, terutama berkuda, dan baru saja menikahi atlet rugby Mike Tindall pada Juli 2011.

sumber Tempat Shareâ„¢ : Pusat Informasi Online

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles