Laman

Kamis, 31 Mei 2012

Google Luncurkan Fitur Lokasi "Local"

Google Luncurkan Fitur Lokasi "Local"

CALIFORNIA â€" Google+ kembali memperkuat layanannya. Jejaring sosial Google tersebut meluncurkan “Local”, fitur yang memungkinkan pengguna berbagi dan mencari informasi mengenai berbagai tempat.
 
Hadirnya fitur “Local” mendorong pengguna mempelajari lebih lanjut tentang berbagai tempat di sekitar mereka. Misalnya, pengguna ingin mencari restoran atau toko melalui label “Local”, maka halaman Google nantinya akan memunculkan foto dan review dari orang-orang.
 
“Ini (Local) mengambil tempat yang memberikan Anda hasil pencarian menarik dan berguna,” kata Direktur manajemen produk Google Avni Shah, seperti dilansir dari Mashable, Kamis (31/5/2012).
 
Untuk saat ini “Local” baru tersedia untuk ponsel Android, tapi Google mengatakan akan segera meluncurkan fitur tersebut ke perangkat iOS segera mungkin. Mengenai fitur baru ini, pengguna yang log in Google+ bisa melihat lebih lengkap tempa t di mana teman-teman mereka ingin makan atau restoran yang paling sesuai dengan seleranya.
 
“Karena teman Anda tidak selalu pergi ke tempat yang Anda inginkan, maka jika ke London atau Bangkok, “Local” di Google+ akan melihat ke tempat yang Anda berikan peringkat tinggi dan membuat rekomendasi yang sama,” jelas Shah.
 
Google, kata Shah, ingin membangun sebuah masyarakat berdasarkan rasa percaya. Karena itu, Google akan terus meluncurkan fitur baru dan alat yang memperkuat konsep kepercayaan tersebut.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles