Laman

Sabtu, 26 Mei 2012

HSPA AXIS Meluncur di Kota Pahlawan

HSPA AXIS Meluncur di Kota Pahlawan

SURABAYA â€" Dalam upaya menghadirkan pengalaman menggunakan layanan data yang berkualitas bagi pelanggan, AXIS telah melakukan uji jaringan HSPA di Surabaya, berdasarkan hasil uji jaringan, perusahaan peneyedia layanan komunikasi tersebut mengklaim HSPA AXIS dapat bekerja dengan sangat baik dan menawarkan layanan terbaik dan berkualitas.
 
General Manager Network Planning AXIS, Rodrigo Araujo menjelaskan, “Hasil uji jaringan menunjukkan bahwa jaringan AXIS bekerja sangat baik, dengan Throughput Data Rata-rata 1,17 Mbps (sangat baik) dan Troughput Data Maksimal 3,07 Mbps (sangat baik), Kekuatan Sinyal Rata-rata -71,59 dBm RSCP (sangat baik) dan Kualitas Sinyal Rata-rata -9,5 dB Ec/No (sangat baik); 23,3 CQI (sangat baik). Sementara itu dari 43 kali uji panggilan yang dilakukan selama uji jaringan, Call Set-up Success Rate (CSSR) dan Call Completion Success Rate (CSSR) adalah sangat baik yaitu 100%.” Demikian rilis yang diterima Okezone , Sabtu (26/5/2012).
 
“Kami mendengarkan pelanggan kami di Surabaya dan memahami bahwa mereka menginginkan pengalaman menggunakan layanan internet yang dapat diandalkan. Layanan internet AXIS yang lebih cepat dan lebih handal kini tersedia di Surabaya,” tutur Chief Marketing Officer AXIS Daniel Horan.
 
“Kami senang dapat menawarkan jaringan berteknologi tinggi bagi pelanggan yang baru menggunakan AXIS dan pelanggan lama, dimana jaringan tersebut memungkinkan mereka untuk terus terhubung dengan apapun atau siapapun yang penting bagi mereka, di mana pun di wilayah jangakauan kami, kapan pun, melalui perangkat komunikasi apa pun, dikombinasikan dengan produk-produk internet kami yang unggul di pasar seperti AXIS Internet Gaul dan AXIS Pro,” tambah Daniel.
 
Pada Juni 2011, AXIS telah mendapatkan dana pembiyaan senilai USD1,2 milyar untuk mendukung penyebaran  jaringan dan infrastuktur pada pembangunan jaringan layanan data dan peng enalan pada teknologi HSPA yang akan menghadirkan layanan broadband berkecepatan tinggi dan handal sehingga mampu memberikan akses internet yang berkualitas tinggi. Lebih lanjut, hal ini sejalan dengan kampanye baru AXIS “Makin Dekat Dengan Rakyat” (MDDR). 
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles