Laman

Jumat, 25 Mei 2012

IBM Larang Karyawannya Pakai Siri

IBM Larang Karyawannya Pakai Siri

WASHINGTON - IBM dikabarkan melarang penggunaan fitur asisten pribadi Siri di kantornya. Hal ini disebabkan mereka khawatir Siri besutan Apple akan membocorkan informasi rahasia perusahaan.

Diwartakan PC Advisor, Jumat (26/5/2012), alasan kekhawatiran IBM karena cara kerja Siri. Fitur iPhone 4S ini bekerja dengan merekam suara Anda dan mengirimnya ke server yang menafsirkan apa kata-kata tersebut lalu mengembalikannya dalam bentuk teks.

Terjemahan Siri menjadi lebih baik karena secara efektif menerapkan dialek crowd-source. Melalui cara ini, Siri belajar dari orang yang menggunakan layanannya. IBM khawatir karena pembicaraan penggunanya dikirimkan ke server Apple.

IBM sendiri merupakan seorang penganjur BYOD (membawa perangkat Anda sendiri). Ini adalah tren di mana perusahaan memungkinkan stafnya menggunakan Mac, PC, ponsel dan tablet pribadinya di tempat kerja. Menurut penelitian, BYOD telah dianut oleh 69% perusahaan I nggris.

Larangan Siri hanyalah salah satu dari sejumlah langkah keamanan ketat yang diterapkan IBM pada perangkat yang dibawa karyawannya. Menurut Cult of Mac, IBM memanfaatkan kerangka Mobile Devices Management (MDM) di dalam iOS untuk menonaktifkan Siri di setiap iPhone 4S. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles