Laman

Kamis, 24 Mei 2012

Inilah Soundtrack Tony Hawk Pro Skater HD

Inilah Soundtrack Tony Hawk Pro Skater HD

CALIFORNIA - Peluncuran game versi remake, Tony Hawk Pro Skater HD telah dinantikan bagi sebagian penggemar. Menantikan hingga peluncurannya Juni 2012, Activision mengumumkan soundtrack game bergenre extreme sports tersebut.

Dilansir Play-mag, Kamis (24/5/2012), soundtrack atau lagu-lagu yang akan tampil pada game Tony Hawk Pro Skater HD telah terungkap. Game yang bakal hadir bulan depan di PlayStation Network (PSN/PS3) dan Xbox Live Arcade (Xbox 360) ini menampilkan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan oleh band-band ternama.

"Kami pasti ingin membawa kembali beberapa lagu dari soundtrack asli, tetapi juga dengan lagu-lagu yang baru. Hal yang paling sulit yang kami hadapi adalah (perihal) anggaran kami yang kecil dan ruang lingkup serta waktu untuk mendapatkan lagu yang masuk," ujar Produser Ken Overby kepada Sound and Vision.

Beberapa lagu-lagu yang akan tampil dalam permainan Tony Hawk Pro Skater HD ini antara lain, Superman - Goldfinger, When Worlds Collide - Powerman 5000, Heavy Metal Winner -  Consumed, May 16 - Lagwagon, The Bomb - Pigeon John serta Please Ask for Help - Telekinesis.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, game Tony Hawk Pro Skater HD akan menampilkan beberapa peningkatan pada permainan yang meliputi upgrade grafis. Selain itu gameplay yang diperluas serta aksi papan luncur yang mengesankan. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles