Laman

Rabu, 02 Mei 2012

iOS Kedatangan Game Ash II: Shadows Chapter 2

iOS Kedatangan Game Ash II: Shadows Chapter 2

TOKYO - Konami Digital Entertainment Inc mengumumkan game Ash II: Shadows Chapter 2 yang telah tersedia di platform iOS. Game yang dikembangkan oleh SRRN Games itu menawarkan pengalaman bermain dengan petualangan baru.

Dilansir Mcvuk, Rabu (2/5/2012), gamer akan mengendalikan karakter yang bernama Nicholas. Tokoh tersebut akan menjelajahi ruang bawah tanah baru serta mendapatkan berbagai barang-barang berharga di dalam permainan. Game yang mendarat di platform iOS ini akan mendukung di sejumlah perangkat, seperti iPad, iPhone serta iPod sentuh.

Ketimbang sekuel pertamanya, pengembang game kabarnya telah menyematkan perbaikan-perbaikan. Perbaikan itu antara lain peningkatan teknis yang meliputi kontrol D-Pad, percepatan waktu ketika proses load di semua perangkat, pengurangan ukuran atau size aplikasi serta dari sisi gameplay di dalam permainan.

Pada permainan ini, diceritakan sebuah dunia fiksi yang bernama Aghaus berada dalam bahaya dan para pahlawan lama harus berhadapan dengan petualangan yang berbahaya itu. Pemain akan mengontrol karakter Nicholas dan Damien untuk mengejar pencarian baru dan menemukan sekutu.

Game bergenre role playing (RPG) ini diklaim sebagai permainan yang mengusung kisah brilian dan menakjubkan dengan grafis High Definition (HD) yang dibuat dengan menggunakan tangan. Game ini bisa dimainkan di platform iOS milik Anda setelah merogoh kocek USD2,99 untuk edisi Gold dan USD.99 untuk edisi Silver. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles