Laman

Kamis, 10 Mei 2012

iPad 10 Inci Meluncur Oktober 2012 ?

iPad 10 Inci Meluncur Oktober 2012 ?

BEIJING â€" Bedasarkan rumor yang beredar, perusahaan asal California akan meluncurkan produk terbaru, iPad 10 Inci. Apple berencana meluncurkan produk tersebut pada kuartal keempat 2012.
 
Dilansir Apple Insider (10/5/2012), Pegatron dilaporkan telah menerima  pesanan untuk untuk memproduksi iPad 10 inci generasi berikutnya. Sebelumnya dikabarkan perusahaan yang berbasis di Taiwan tersebut telah menerima pesanan untuk memproduksi iPhone generasi berikutnya.
 
Sayangnya, belum terdapat informasi yang lengkap terkait spesifikasi untuk iPad 10 Inci yang akan diluncurkan ini. Secara terpisah, laporan itu mengklaim, perusahaan Foxconn bertanggung jawab memproduksi Apple iPad 7 inci.  iPad 7-inci akan memiliki ukuran layar 7,85 inci, dengan resolusi 1.024 x 768 piksel.
 
Pegatron merupakan perusahaan manufaktur elektronik asal Taiwan yang mengembangkan produk komputasi, komunikasi dan elektronik untuk perusahaan terkenal. S elain itu, perusahaan ini ikut terlibat dalam desain, pengembangan dan pembuatan peripheral komputer dan komponennya.
 
Pegatron saat ini sebagai produsen untuk perangkat iPhone 4S dan iPad baru. Perusahaan juga  dilaporkan tengah menambah tenaga kerja untuk menangani pesanan lebih dari Apple.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles