Laman

Jumat, 11 Mei 2012

Kesan Steve Wozniak Tentang Steve Jobs

Kesan Steve Wozniak Tentang Steve Jobs

CALIFORNIA â€" Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak mengungkapkan pendapatnya tentang Steve Jobs. Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara singkat dengan sebuah stasiun berita Australia, Kamis waktu setempat.
 
Wozniak menggambarkan rekannya dalam mendirikan Apple tersebut sebagai perkembangan alami dari keadaan. “Saya akan datang dengan penemuan baru dan hardware saat bekerja di Hewlett-Packard (HP), sedangkan Jobs akan selalu menemukan cara untuk mengubahnya menjadi uang,” ujar Wozniak, seperti dilansir dari Apple Insider, Jumat (11/5/2012).
 
Ketika ditanya tentang hubungan awalnya dengan Jobs, Wozniak mengatakan, “Kami berdua mengagumi orang memiliki pemikiran berbeda tentang banyak hal. Kami sangat mirip dalam kerangka waktu.”
 
Steve (Jobs), kata Wozniak, merupakan pemimpin yang luar biasa dan juga sebagai seorang manajer, yang melewati banyak hal dalam hidup dan akhirnya membawanya ke titi k keberhasilan. “Saat kembali ke Apple, dia (Jobs) benar-benar mengetahui bagaimana menjalankan sebuah perusahaan dan tidak membuat kesalahan pada bagaimana meninjau operasional, persediaan dan mengelola setiap departemen tunggal yang ada di perusahaan,” ungkapnya.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles