Laman

Rabu, 16 Mei 2012

LG Luncurkan Antarmuka Optimus 3.0

LG Luncurkan Antarmuka Optimus 3.0

SEOUL - Baru-baru ini LG mengumumkan tampilan antarmuka terbarunya yaitu Optimus 3.0. Antarmuka terbaru ini diklaim bakal mempermudah pengguna ketika berinteraksi dengan ponsel cerdas LG.

Dilansir The Next Web, Rabu (16/5/2012), selain LG yang menggelontorkan antarmuka baru, HTC dan Samsung juga telah melakukan perbaikan sejenis. HTC dengan antarmuka Sense versi 4.0 serta Samsung dengan perombakan antarmuka TouchWiz besutannya.

Kini LG, dengan antarmuka terbarunya akan menawarkan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah fitur Quick Memo yang dibangun berdasarkan tren aplikasi menggambar dan stylus.

Hal lain yang datang bersama antarmuka Optimus 3.0 ini adalah pembuka kunci gesture. Fitur ini bisa membangunkan ponsel cerdas dari keadaan sleep, hanya dengan menggeser bagian manapun di layar.

Pengguna juga bisa mengatur Pattern Lock agar bisa langsung meluncurkan fungsi tertentu, misalnya kamera. Ap likasi disusun dalam pola urutan penggunaan dan foto dapat digunakan sebagai ikon serta jalan pintas.

Kemudian dalam antarmuka terbaru ini, LG memperkenalkan fungsi "Voice Shutter" yang membuat pengguna bisa memotret hanya menggunakan suara. Antarmuka terbaru ini akan disematkan dalam LG Optimus LTE II yang diluncurkan di Korea pekan ini. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles