Laman

Senin, 14 Mei 2012

Mark Zuckerberg, Perpaduan 2 Pendiri Apple

Mark Zuckerberg, Perpaduan 2 Pendiri Apple

CALIFORNIA â€" Pendiri Apple Steve Wozniak mengatakan, pendiri Facebook Mark Zuckerberg merupakan perpaduan dirinya dan Steve Jobs, rekannya yang juga turut mendirikan Apple. Wozniak memberikan penghormatan pada Zuckerberg dengan menyebutnya mirip seperti cara kemitraan dia dan Jobs di Apple.
 
Berbicara pada Blommberg TV, Wozniak menolak membandingkan dirinya dan Zuckerberg. Wozniak mengklaim, ia tidak memiliki pesona yang sama seperti CEO Facebook tersebut, yang bisa menggabungkan teknik dan manajemen bisnis.
 
“Mark (Zuckerberg) lebih dari sekedar pengusaha dengan pemahaman pasar dan apa yang orang inginkan,” kata Wozniak, seperti dilansir dari The Next Web, Senin (14/5/2012).
 
“Saya adalah ilmuwan laboratorium yang hanya ingin membentuk dan membangun berbagai hal, bahkan awalnya saya tidak peduli tentang bagian dunia yang lain. Saya ingin melakukan sesuatu karena hal tersebut membantu pendidikan, sosi alisasi, komunikasi dan manusia yang akan menjadi penting di dunia,” jelasnya.
 
Tapi, sambung Wozniak, yang dilakukannya tidak cukup kuat untuk menjadi seperti Zuckerberg. “Saya malu, saya bukan orang yang berani pergi dan berkata ‘saya ingin mengubah duniamu’, ‘saya ingin membangun perusahaan’. Jadi, saya beruntung memiliki kemitraan dengan Steve Jobs,” tuturnya.
 
Karena itulah, kata Wozniak, dia melihat Zuckerberg sebagai gabungan antara dirinya dan Jobs. “Ketika dia berbicara, ia berbicara dengan banyak ide untuk pengguna dan secara keseluruhan juga memiliki banyak ide baik untuk produk. Itu sangat mengagumkan,” ungkapnya.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles