Laman

Minggu, 13 Mei 2012

Merugi USD4,8 juta, Atari Tutup Game Test Drive

Merugi USD4,8 juta, Atari Tutup Game Test Drive

LOS ANGELES - Atari melaporkan kerugian sebesar USD4,8 juta untuk tahun anggaran 2012. Selain itu perusahaan pengembang game tersebut juga melakukan restrukturisasi termasuk penutupan game Test Drive dari oengembang Eden Games.
 
Dilansir Video Gamer (13/5/2012), pendapatan tahun 2012 hanya USD51.3 juta. Nilai ini turun dari USD77.8 juta pada 2011. Meskipun mengalami kerugian, perusahaan penerbit tersebut, setidaknya, berhasil mengurangi kerugian dari USD8 juta di 2011 menjadi USD4,8 juta pada 2012.
 
Dalam upaya membawa penerbit kembali ke profitabilitas, Atari mengumumkan penutupan French Test Drive Unlimited studio Eden Games.  Bukan hanya itu saja, Atari akan menjual asset-asetnya. Kemudian Atari pun akan merubah nama televisi Prancis menjadi saluran GameOne.
 
Dengan beberapa langkah tersebut, Atari akan mendapatkan modal USD 7,6 juta. Sayangnya, penerbit game asal Los Angeles, Amerika Se rikta, tersebut tidak menunjukkan masa depan yang menjanjikan. Melalui mobile game Atari, seperti Breakout: Boost, Atari Greatest Hits dan Asteroid Gunner diharapkan dapat diunduh (download) lebih dari 10 juta.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles