Laman

Sabtu, 26 Mei 2012

NFS Most Wanted 2 'Tancap Gas' November 2012?

NFS Most Wanted 2 'Tancap Gas' November 2012?

CALIFORNIA -  Electronic Arts (EA) akan meluncurkan sekuel terbaru dari permainan balap Need For Speed Most Wanted 2 pada November 2012. Video trailer game balap tersebut dikabarkan akan ‘tancap gas’ beberapa pekan ke depan.
 
Dilansir Thesixthaxis (26/5/2012), Sekuel Most Wanted merupakan game balap yang sebelumya telah dirilis pada 2005. laporan terbaru ini berbeda dengan sebelumnya BTGames, salah satu pengecer di Afrika mebocorkan bahwa Electronic Arts (EA) akan merilis sekuel terbaru dari permainan Need fo Speed Most Wanted yang dirilis pada 2005.
 
Pengembang permainan balap Burnout dan Need for Speed Hot Pursuit, akan mengembangkan permainan tersebut untuk meluncurkan sekuel terbaru dari Need For Speed.
 
Beberapa pihak masih berspekulasi tentang Most Wanted akan merilis sekuel terbaru. Namun, beberapa bukti memperlihatkan arah pengembangan untuk Most Wanted 2. Editor Eurogam er  Kristan Reed menulis Need for Speed: Ulasan Most Wanted, mencetak prestasi yang  mengesankan yaitu 8/10.
 
Need for Speed Most Wanted (NFS: MW) merupakan video permaianan balap yang dikembangkan EA Kanada dan diterbitkan oleh Electronic Arts.
 
Ini merupakan permainan kesembilan dalam seri Need for Speed. Permainan ini memiliki memiliki area balapan yang terorientasi dengan pilihan tertentu dari seri Need for Speed Underground.
 
Permainan ini digantikan oleh Need for Speed. Carbon, sebagai sekuel Most Wanted, kemudian Need for Speed. World, yang menampilkan dua kota Rockport dan Palmont, sebagai pengganti sekuel Most Wanted dan Carbon.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles