Laman

Senin, 07 Mei 2012

Nokia Bantah Bikin Tablet Windows 8

Nokia Bantah Bikin Tablet Windows 8

HELSINKI â€" Juru bicara Nokia Keith Nowak, mengklarifikasi pernyataan Chairman Nokia Jorma Ollila, pada pekan lalu mengenai rencana perusahaan tersebut membuat tablet. Nowak menyangkal Nokia sedang merencanakan perangkat tablet Windows 8.
 
Ollila saat itu menyatakan, Nokia menilai penting tablet di industri saat ini. Tidak hanya itu, Ollila juga mengklaim perusahaan asal Finlandia tersebut akan merilis perangkat Wondows 8 hibrida.
 
Meskipun istilah hibrida tidak dijelaskan saat itu, kemungkinan besar tersirat bahwa handset itu akan seperti Galaxy Note. “Apa yang Ollila katakan telah sedikit disalahartikan. Seperti yang kita telah katakan, kami menonton tapi tidak membuat pengumuman tentang produk tablet,” ujar Nowak, seperti dilansir dari IT Proportal, Senin (7/5/2012).
 
Tablet Nokia bukan kali ini saja beredar. Sejak tahun lalu, rumor tentang tablet Nokia telah beredar di kalangan teknisi, ketika bos Nokia Prancis mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut memang akan meluncurkan tablet Windows 8.
 
Sementara itu, pekan lalu Ollila juga mengakui Nokia memang terlalu lambat pada awal revolusi smartphone ketika ponsel mulai menjadi penghubung ke internet dan membutuhkan adanya platform perangkat lunak.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles