Laman

Jumat, 11 Mei 2012

Norton 2013 Beta Tersedia untuk Diunduh

Norton 2013 Beta Tersedia untuk Diunduh

JAKARTA - Norton by Symantec hari ini merilis Norton Internet Security, Norton AntiVirus dan Norton 360 versi beta 2013 untuk publik. Produk-produk ini didesain agar kompatibel dengan Windows 8 Consumer Preview, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Melalui keterangan resminya, Jumat (11/5/2012), pada versi beta 2013, Norton memanfaatkan kekuatan dari cloud dan menjanjikan untuk menjaga konsumen agar tetap aman di semua aktivitas online mereka. Tidak peduli apakah itu berselancar di internet, bersosialisasi atau berbelanja.

Selain untuk memberikan perlindungan inti melalui cloud, versi beta ini sekarang termasuk fitur cloud yang sudah ditingkatkan seperti Norton Management, Norton Identity Safe dan online backup. Fitur-fitur ini, menurut Norton akan membuat konsumen mudah mengelola keamanan dan menjaga informasi pribadi mereka tetap aman dimanapun dan kapanpun.

Rancangan versi beta 2013 ini, menurut Norton, dibuat aga r lebih unggul ketimbang versi sebelumnya. Selain itu, untuk memberikan teknologi keamanan terbaik dikelasnya dan pengalaman pengguna yang mulus, versi beta termasuk peningkatan fitur utama seperti Metro App Protection, Next Generation Firewall Protection, Bandwidth Monitoring.

Versi beta dari ketiga produk ini tersedia untuk diunduh secara gratis di Norton Beta Center. Para penguji versi beta ini diharapkan memberikan masukan dan mendiskusikan pengalaman produk mereka di Norton Public Beta Forum. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles