Laman

Rabu, 09 Mei 2012

Promo Peluncuran PS Vita, Anda Bisa Dapat Hadiah Menarik

Promo Peluncuran PS Vita, Anda Bisa Dapat Hadiah Menarik

JAKARTA - Tepat 8 Mei 2012, konsol game PlayStation Vita (PS Vita) telah resmi hadir di Indonesia. Pada hari-hari pertama peluncurannya ini, Sony Computer Entertainment Hong Kong (SCEH) menawarkan kepada gamer yang ingin membeli untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Dalam rangka merayakan perilisan PS Vita di tanah air, SCEH menawarkan 8GB USB (siapa cepat dia dapat) untuk para pelanggan yang membeli PS Vita (wifi model) Value Pack dengan permainan Uncharted: Golden Abyss (versi bahasa China dan Inggris) atau Modnation Racers: Road Trip (versi bahasa China dan Inggris-Asia) pada toko atau gerai Sony.

PS Vita model wi-fi ini telah resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga eceran yang disarankan mencapai Rp3,399 juta. Selain itu, untuk merayakan peluncuran konsol genggam tersebut, PlayStation Store juga menawarkan berbagai permainan PS Vita terpilih dengan harga spesial bagi anggota SEN.

Berbagai aksesoris ekslusif PS Vita Home, s eperti kaos, kacamata hitam dan tas juga bisa dibawa pulang oleh pelanggan. Tidak hanya itu, headphone serta trainers juga akan diberikan kepada seluruh pelanggan yang melakukan pembelian konsol anyar tersebut.

Rangkaian pernak-pernik dan aksesoris itu akan segera diluncurkan. Pernak-pernik itu meliputi kartu memori dan paket aksesoris yang terdiri dari pembungkus PS Vita, lapisan pelindung, kain pembersih, wadah tempat kartu permainan beserta tali.

PS Vita mendukung kombinasi revolusioner antara permainan yang menyenangkan dan konektivitas sosial dalam konteks dunia nyata. PS Vita diklaim mampu mengubah semua aspek kehidupan para pemain ke dalam sebuah pengalaman hiburan.

Untuk mendukung pengalaman permainan portable terbaru tersebut, beragam permainan telah dikonfirmasikan perihal tanggal peluncurannya. PS Vita juga dapat digunakan untuk melihat foto serta mendukung layanan social networking dan jaringan komunikasi yang luas.

Apabila Anda membeli PS Vita model wifi Value Pack (Uncharted Golden Abyss), Anda akan mendapatkan paket perangkat PS Vita, USB cable, AC Adaptor, Power Cord, Printed Materials, game Uncharted: Golden Abyss (Versi China dan Inggris), memory card 4GB dan paket aksesoris.

Terdapat aksesoris yang dijual terpisah, seperti memory card dengan kapasitas penyimpanan yang beragam, USB cable, AC Adaptor dan lain-lain dengan kisaran harga mulai dari Rp99 ribu sampai dengan Rp999 ribu. Pelanggan juga bisa mendapatkan permainan melalui PS Vita Card atau PS Store Download dengan harga yang bervariasi. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles