Laman

Selasa, 08 Mei 2012

PS Vita Dibanderol Rp3,39 Juta

PS Vita Dibanderol Rp3,39 Juta

JAKARTA - Bagi Anda yang senang bermain game dengan perangkat mobile dan yang mudah dibawa, kini telah resmi hadir konsol genggam besutan Sony, PlayStation Vita (PS Vita). Produk terbaru Sony ini dibanderol dengan kisaran harga Rp3,39 juta.

"Kami tidak membandingkan konsol ini dengan smartphone, tetapi ini khusus untuk mendapatkan pengalaman bermain game. Seiring dengan perkembangan ekonomi yg membaik, semoga bisa berkembang pula pasar gaming, khususnya PS Vita di indonesia," ujar Tetsuhiko Yasuda, Ketua Sony Computer Entertainment Hongkong Limited (SCEH) di acara peluncuran PS Vita di Jakarta, Selasa (8/5/2012).

Ia memiliki harapan perihal konsol PS Vita yang kini mulai beredar, yaitu tidak terjadi hal-hal semacam pembajakan dan para pembeli bisa memperoleh konsol dengan software permainan yang original. Untuk mendapatkan game yang diinginkan, pengguna bisa memperolehnya melalui Store yang tersedia pada konsol tersebut.

Yasuda m enceritakan bahwa di Hongkong pun terjadi DVD game bajakan. Namun dengan adanya konsol PS Vita yang mendukung fitur wifi ini, diharapkan pembeli bisa membawa satu unit PS vita, sekaligus tersedia game yang telah ada di dalamnya serta gamer bisa mendapatkan game lainnya melalui Store yang tersedia, tanpa perlu adanya pembajakan.

"Masa-masa pertama di Hongkong, saya melihat adanya pembajakan di sebuah toko. Saya berusaha untuk melakukan dialog dengan mereka (pemilik toko), untuk sebisa mungkin menjual dvd yang original," tutur Yasuda.

Bagi Anda yang tertarik dengan konsol genggam teranyar besutan Sony itu, Anda bisa menemukannya di gerai-gerai PlayStation terdekat. "Kami tidak memiliki target dalam penjualan, ini hanya peluncuran di hari pertama dan kami harapkan semua bisa mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan," pungkasnya. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles