Laman

Senin, 28 Mei 2012

Samsung Siapkan Tiga Nama untuk Galaxy Terbaru

Samsung Siapkan Tiga Nama untuk Galaxy Terbaru

SEOUL - Samsung diklaim sedang mempersiapkan tiga calon nama baru untuk keluarga ponsel cerdas Galaxy besutannya. Ketiga nama tersebut adalah Galaxy Rush, Amp dan Helm.

Diwartakan TechRadar, Selasa (29/5/2012), ketiga nama tersebbut telah didaftarkan pada Patent and Trademark Office Amerika Serikat (AS) pada Senin pekan lalu, dan dikategorikan sebagai ponsel genggam atau ponsel cerdas.

Kemunculan nama-nama ini memicu banyaknya spekulasi. Muncul pertanyaan-pertanyaan apakah Galaxy Rush akan jadi pengganti S III atau apakah Galaxy Amp akan jadi ponsel termutakhir berikutnya.

Samsung biasanya menggunakan model penamanan Galaxy Sx untuk ponsel cerdas kelas mutakhirnya. Melihat ketiga nama yang didaftarkan tersebut kemungkinan akan membuka lebih banyak pilihan ponsel cerdas di kelas mid-to-low.

Penggemar gadget tidak perlu khawatir menanti-nantikan ponsel cerdas ini. Terlebih bila mengingat banyaknya nama yang didaftark an namun belum tentu terwujud. Samsung bisa saja mendaftarkan nama-nama itu sebagai pengalih perhatian dari produk aslinya. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles