Laman

Rabu, 02 Mei 2012

Sexy dan Feminim dengan Levi's Curve ID

Sexy dan Feminim dengan Levi's Curve ID

Di mana Anda sering melihat orang mengenakan celana jeans? Mall dan kampus mungkin jawabannya. Celana jeans memang disukai karena kesan kasual, praktis namun juga dapat menampilkan kesan feminim untuk wanita yang memakainya. Tetapi, celana jeans tidak hanya pantas digunakan oleh muda-mudi atau mahasiswa. Berbagai kalangan profesi tetap dapat menggunakannya. Namun, tentu Anda tidak mau tampil tidak rapi atau tidak pas dengan celana jeans yang terlihat kelonggaran, terlalu sempit atau adanya celah pada bagian pinggang. Ini akan merusak kesan profesional Anda. Sebaliknya, Anda membutuhkan celana jeans yang tepat agar dapat terlihat smart casual dalam berbagai aktivitas.

Bagikan di:

LEVI’S® CURVE ID

Untuk memenuhi kebutuhan berbagai kalangan profesi yang ingin tampil elegant dan cantik, LEVI’S® mempersembahkan LEVI’S® CURVE ID yang hadir dengan 3 jenis fit berbeda. LEVI’S® CURVE ID menciptakan 3 jenis potongan yang berbeda dari pinggang sampai ke pinggul dan bokong yang telah memenuhi kebutuhan sebagian besar wanita yang ingin tampil sexy dan feminim dengan jeans mereka.

  • Slight Curve

    Dengan mengenakannya, Anda yang memiliki lekuk tubuh cenderung lurus akan terlihat sexy. Jika sebelumnya dengan mengenakan jeans lain bokong Anda terlihat rata dan kebesaran pada bagian pangkal paha, maka dengan LEVI’S® SLIGHT CURVE, hal tersebut akan teratasi. LEVI’S® SLIGHT CURVE akan menonjolkan bagian bokong tanpa terasa sempit di bagian pinggang. Hasilnya, akan membuat tubuh terlihat berlekuk sehingga tubuh Anda akan terlihat lebih berisi dan sexy.
  • Demi Curve

    Bagi Anda yang biasanya mudah menemukan jeans yang pas dengan tubuh akan dibuat semakin tampil chic dengan LEVI’S® DEMI CURVE. Tidak hanya akan membuat Anda nyaman dengan dan pas pada setiap bagian, potongan jeans LEVI’S® DEMI CURVE juga akan menonjolkan lekuk pinggang dan pinggul Anda yang simetris serta membuat kaki terlihat jenjang. Hasil penelitian dari LEVI’S® ini akan semakin menyempurnakan lekuk tubuh Anda yang proposional.
  • Bold Curve

    Jika Anda termasuk wanita yang mempunyai lekukan tubuh spesifik pada bagian pinggang, pinggul dan bokong, kesulitan yang biasa dialami saat mengenakan jeans adalah adanya celah di bagian pinggul pada saat duduk. Hal ini akan teratasi dengan LEVI’S® BOLD CURVE. Potongannya yang sempurna pada bagian pinggang membuat tidak adanya celah saat Anda memakainya.

Hasil penelitian membuktikan bahwa LEVI’S® CURVE ID telah mampu mengatasi berbagai masalah yang biasa dihadapi wanita saat mengenakan jeans. Apapun masalah yang biasa Anda hadapi saat memilih jeans dapat diatasi dengan ketiga jenis fit persembahan LEVI’S®.

Koleksi Terbaru: LEVI’S® ANKLE SKINNY

Ankle Skinny

Koleksi terbaru dari LEVI’S akan membuat Anda semakin bergaya. LEVI’S® ANKLE SKINNY dengan model yang akan mengikuti lekuk kaki Anda dan panjang sampai mata kaki akan membuat kaki Anda terlihat ramping. Koleksi tersebut tampil dengan 4 warna cerah. Buckwheat (light brown), Snorkel Blue (fresh blue), Sunset Coral (red peach), Summer Black (light black) dan Blue Denim adalah warna-warna yang siap membuat penampilan Anda terlihat fresh. Apapun profesi Anda, warna-warna dari LEVI’S® CURVE ID ANKLE SKINNY siap menyegarkan penampilan Anda.

(Levi's)


Kumpulan Info - Kesehatan, Kuliner, Wisata, Kecantikan, Fashion, Rumah, Keluarga, Teknologi, Keuangan

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles