Laman

Selasa, 29 Mei 2012

Sony Perkenalkan Kembali Perangkat EyeToy untuk PS2

Sony Perkenalkan Kembali Perangkat EyeToy untuk PS2

NEW DELHI - Sony telah meluncurkan kembali EyeToy motion gaming camera untuk konsol PlayStation 2 (PS2) di India. Perangkat kamera ini dujual melalui paket penjualan yang dibuat perusahaan raksasa teknologi asal Jepang tersebut.
 
Paket penjualan meliputi konsol PS2, kamera EyeToy serta permainan EyeToy. Paket ini  akan dibanderol sekira USD100. Sony mengeluarkan paket penjualan ini menyasar anak-anak usia 8 hingga 12 tahun. Demikian dilansir Mcvuk, Selasa (29/5/2012).
 
Untuk mendukung peluncuran, Sony juga akan memperkenalkan serangkaian permainan EyeToy dengan banderol USD9.
 
PS2 memiliki angka penjualan tertinggi di India. Dengan harga murah serta permainan murah (dengan beberapa permainan dikembangkan secara lokal berdasarkan tema India), PS2 diposisikan sebagai konsol entry level.
 
Merupakam konsol video game kedua yang dikeluarkan oleh Sony setelah PlayStation. Konsol ini pertama kali diumumka n pada April 1999 dan dilempar ke pasar pada 4 Maret 2000 di Jepang.
 
Di Amerika Serikat, konsol ini dipasarkan pertama kali pada 26 Oktober 2000 di tahun pertama peredaran PlayStation 2, konsol ini mengalami penjualan yang kurang baik apabila dibandingkan dengan kosol produksi sebelumnya. Namun, lama-kelamaan konsol ini berhasil merajai pasar dengan catatan penjualan sebanyak 90 juta unit.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles