Laman

Selasa, 22 Mei 2012

Sony Siapkan Produksi Layar iPhone Generasi Berikutnya?

Sony Siapkan Produksi Layar iPhone Generasi Berikutnya?

TOKYO -  Terkuak teka-teki mengenai peluncuran iPhone generasi berikutnya akan semakin nyata. Baru-baru ini sebuah laporan menyatakan bahwa Sony tengah memproduksi layar untuk produk Apple generasi berikutnya.

Dilansir Digital Spy (23/5/2012), IHS Displaybank senior analyst Snoe Wu mengklaim, raksasa elektronik Jepang tersebut diperintahkan untuk memproduksi layar pada bulan Mei 2012. Laporan tersebut akhirnya memicu rumor Apple telah memutuskan kerjasama dengan saingannya Samsung. Samsung merupakan salah satu dari beberapa perusahaan yang memproduksi layar pada produk iPhone sebelumnya.

Dikabarkan produsen tengah mengerjakan komponen layar untuk menciptakan tampilan yang lebih ramping dari produk sebelumnya. Apple mulai memesan layar berukuran 4-inch dari Asia, hal ini menunjukkan iPhone generasi berikutnya akan menampilkan layar lebih lebar dari produk sebelumnya yang memiliki layar 3,5 inci.

Bukan hanya itu s aja, baru-baru ini sebuah gambar terbaru dari konsep iPhone 5 muncul di internet. Foto yang bersumber dari Fuse tersebut menjelaskan konsep liar serta gila yang dipercaya sebagai desain yang paling konseptual. Sumber tersebut mengklaim bahwa iPhone yang akan meluncur pada awal musim panas tahun ini.

iPhone generasi 5 menggunakan layar 4 inci super terang dan definisi tinggi. Bukan hanya itu,  smartphone besutan Apple ini akan menggunakan kamera 10 megapiksel di bagian belakang serta 5 megapiksel dibagian depan. Untuk tampilan fisik produk besutan perusahaan asal California ini dikabarkan menggunakan chasis 4.14x2.25 inci membuat iPhone generasi berikutnya ini akan memiliki 7 milimeter lebih tipis dari generasi sebelumnya.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles