Laman

Minggu, 27 Mei 2012

Tribute Games Umumkan Game Wizorb

Tribute Games Umumkan Game Wizorb

CALIFORNIA - Tribute Games mengumumkan judul game terbarunya, Wizorb. Game tersebut akan mendarat di PlayStation 3 serta di PlaySttaion Vita. Game tersebut akan beredar pada Juni dan dibanderol dengan harga USD3,99.

Dilansir Totallygn, Senin (28/5/2012), gameplay yang diusung Wizorb kabarnya terinspirasi oleh game The Legend of Zelda. Game ini mengombinasikan Arkanoid (permainan bola luncur untuk menghancurkan blok) dengan genre role playing game (RPG).

Diceritakan, gamer akan bermain sebagai Cyrus, yakni penyihir (wizard) yang memiliki kekuatan sakti. Cyrus adalah satu-satunya orang yang dapat menyelamatkan kerajaan bernama Kingdom of Gorudo.

Kerajaan itu tengah mengalami kejatuhan oleh kutukan setan. Sehingga mengakibatkan orang-orang beserta binatang di Gorudo berubah menjadi monsters

Saat meninggalkan desa, gamer akan disuguhi dengan peta yang meliputi lima dunia. Masing-masing dunia memiliki 12 tingkatan, termasuk melawan boss di dalam permainan. Terdapat pula special reward di tiap dunia yang bisa ditemukan oleh gamer dengan mencari jalur-jalur tersembunyi.

Ketika gamer telah memasuki dunia, Cyrus bisa memulai menggunaka sihirnya. Karakter jagoan ini akan merubah dirinya sendiri menjadi orb (bola kristal), kemudian rekannya menjadi paddle (pedal) untuk merefleksikan bola tersebut.

Pada momen inilah unsur game Arkanoid akan hadir menghiasi permainan. Gamer harus menghancurkan blok yang tersedia untuk menyelesaikan setiap tahap.

Semakin lama bola itu memantul dari pedal dan blok, semakin cepat pula gerakan bola tersebut. Gamer ditantang untuk menjaga agar bola kristal tidak sampai melewati pedal atau gamer akan kehilangan life dan berujung pada kekalahan. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles