Laman

Kamis, 31 Mei 2012

Upacara Kelulusan SMA Dikejutkan Pemutaran Video Mesum

Upacara Kelulusan SMA Dikejutkan Pemutaran Video Mesum

COPENHAGEN - Orangtua dan guru siswa terkejut ketika sebuah video menampilkan selipan klip video mesum pada upacara kelulusan SMA (High School) di Gammel Hellerup Gymnasium, Denmark.

Dilansir Dailymail, Jumat (1/6/2012), film yang ditampilkan selama upacara pagi tersebut seharusnya merayakan pengalaman para murid dengan gambar dari kehidupan sekolah mereka. Namun tak diduga, video yang ditonton oleh 450 lulusan, guru dan anggota keluarga disela dengan tayangan video siswa berhubungan intim layaknya suami istri.

Kepala Sekolah, Jorgen Rasmussen mengatakan, sekolah di Hellerup, Copenhagen utara tidak akan berusaha mencari tuntutan terhadap siswa dan wanita muda itu yang tertampil dalam video. Video tersebut diduga direkam melalui kamera tersembunyi.

Menurut harian setempat, The Copenhagen Post, kepala sekolah akan menuntut terhadap oknum yang membuat film ini. Dirinya mendorong bahwa pembuat film amatir tersebut harus di b awa ke pengadilan.

"Kami sudah sepakat untuk tidak mengajukan tuntutan. Namun, kami telah mendorong dua orang muda yang muncul dalam video itu untuk melanjutkan kasus ini. Ini benar-benar mereka dan bukan (urusan) sekolah. Itu adalah pelanggaran," tegas Rasmussen .

Rasmussen mengatakan, sekolah tahu identitas pelaku dan mereka telah dihukum oleh sekolah, tetapi ia tidak mau memberikan rincian mengenai identitas mereka atau tindakan disipliner. "Karena rekaman itu ditunjukkan pada upacara (kelulusan siswa), kita berbicara mengenai pengungkapan materi yang menyinggung dan itu jelas melanggar hukum pidana," terang Media Law Expert, Oluf Jorgensen. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles