Laman

Kamis, 03 Mei 2012

Video Musik Terbaru Jennifer Lopez Hadir di Twitter

Video Musik Terbaru Jennifer Lopez Hadir di Twitter

CALIFORNIA â€" Penyanyi pop Jennifer Lopez memberikan kejutan menarik untuk para penggemarnya. Penyanyi yang sering dipanggil J-Lo ini mengumumkan akan menampilkan video musik terbarunya,‘Follow the Leader’ secara eksklusif di Twitter.

Untuk mengetahui kapan video musik itu diposting di Twitter, J-Lo mengatakan di Facebook, penggemarnya harus mem-follow akunnya di Twitter @Jlo. “Jadikan bagian dari sejarah. Follow saya @Jlo kamis ini untuk pemutaran perdana video; Follow the Leader’ di Twitter,” tulis Jennifer Lopez di halaman Facebook-nya, seperti dilansir dari Mashable, Kamis (3/5/2012).

Bukan hanya itu, Jennifer Lopez juga menuliskan waktu kapan video itu akan hadir di Twitter. “Carilah tweet saya di pukul 7am PT (Pacific Standard Time)/10 am ET (Eastern Standard Time),” tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Jennifer Lopez menggunakan media sosial untuk debut karya musik terbarunya. Maret 2011, ia meluncu rkan kampanye mendorong pengguna meng-klik ‘like’ single terbarunya ‘I’m Into You’ lewat akun Facebook miliknya, untuk bisa mendapatkan akses ke lagu tersebut sebelum resmi ada di iTunes. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles