Laman

Minggu, 13 Mei 2012

Widows RT Meluncur, Mozilla & Google Ketar-Ketir

Widows RT Meluncur, Mozilla & Google Ketar-Ketir

CALIFORNIA - Selain Mozilla, Google juga merasa khawatir dengan browser Microsoft yang kemungkinan memblokir aplikasi browser pihak ketiga.
 
Dilansir It Pro Portal (13/5/2012), kekhawatiran ini dimulai ketika Penasihat Umum Mozilla, Harvey Anderson,  menuduh Microsoft membatasi produknya di Windows RT. Ia menilai, tampaknya Microsoft "ketakutan”.
 
Saat ini, perusahaan asal California, Google, khawatir jika produk browsernya, Chrome, tidak akan digunakan oleh pemilik Windows. "Kami berbagi keprihatinan bersama Mozilla mengenai Windows 8. Kami selalu menyambut inovasi browser di semua platform dan sangat percaya mendapatkan pesaing besar membuat kita semua bekerja lebih keras."
 
Fakta bahwa, Google menyebutkan, "Windows 8" ketika menyebutkan ARM berbasis OS dideteksi sebagai kesalahan. Dengan keadaan tersebut, kemungkinan Microsoft dapat membatasi browser pihak ketiga di semua versi Windows 8.
 
Walaupun itu terlihat mustahil, Google mengakui kenyataan  pembatasan browser lain hanya akan merugikan konsumen, serta manfaat lain dari sebuah "kompetisi yang kuat."
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles