Laman

Jumat, 01 Juni 2012

Alex Noerdin Luncurkan Program Sumsel Free WiFi Area

Alex Noerdin Luncurkan Program Sumsel Free WiFi Area

PALEMBANG - Wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) akan segera menjadi wilayah dengan akses internet gratis setelah diluncurkannya program Sumsel Free WiFi Area. Dimulai dari kota Palembang, program ini akan berlanjut ke wilayah lain di provinsi Sumsel.

Bertempat di Griya Agung, Palembang, Gubernur Sumatera Sumsel, Alex Noerdin, secara resmi meluncurkan pelayanan internet gratis dengan menempatkan lima belas titik hot spot internet di beberapa tempat strategis di kota Palembang.

"Untuk tahap awal, peluncuran Sumsel Free WiFi Area dimulai di kota Palembang. Kedepan, seluruh wilyah Sumsel yang terdiri dari 15 kabupaten/kota akan menikmati internet gratis dalam setahun kedepan," kata Alex Noerdin dalam sambutannya, Jumat kemarin.

Selain peluncuran Sumsel Free WiFi Area, diadakan juga lomba blogger untuk tingkat pelajar dan mahasiswa. Dikatakan Alex Noerdin, semua program dan lomba yang diadakan untuk menyiapkan generasi muda yang mampu bersaing d i era globalisasi.

"Di masa mendatang, setiap generasi muda harus paham dan mampu memanfaatkan akses internet sebagai sumber informasi. Sumsel Free WiFi Area diharapkan mampu membantu sekaligus menjadi fasilitas penunjang kebutuhan masyarakat Sumsel akan akses internet," urai Alex Noerdin. (yhw)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles