Laman

Rabu, 27 Juni 2012

Angry Birds Heikki "Tancap Gas" di Sirkuit F1

Angry Birds Heikki "Tancap Gas" di Sirkuit F1

JAKARTA - Angry Birds Heikki mestinya meluncur pada 18 Juni 2012, namun karena terjadi penundaan, permainan "burung pemarah" ini baru meluncur pada Senin (25/06/2012) kemarin. Kali ini Rovio menawarkan tantangan baru di sebuah arena balap formula 1.

Meskipun diharuskan mengatasi tantangan di arena balap formula 1, tidak berarti burung-burung pemarah itu saling adu kebut. Arena balap formula 1 hanya berperan sebagai latar dan tema bagi permainan baru ini.

Heikki diambil dari nama seorang pembalap formula 1 yang bernama lengkap Heikki Johannes Kovalainen. Baik Heikki maupun Rovio, pengembang Angry Birds, sama-sama berasal dari Finlandia.

Angry Birds baru ini berbeda dengan permainan sebelumnya yang meminta pengguna untuk mengunduh terlebih dulu. Karena berbasis web, siapapun yang ingin memainkannya cukup berkunjung ke heikki.angrybirds.com.

Saat mencoba permainan ini pada Kamis (28/6/2012), Okezone disambut dengan loading yang cukup lama sampai kemudian diberikan dua pilihan yaitu Login atau Register. Membuat akun permainan ini mudah, pengguna cukup memilih register lalu mencantumkan alamat pos elektronik (email), password yang diinginkan serta nama yang ingin ditampilkan.

Selesai mendaftar, maka tampilan akan segera beralih ke pilihan level berupa nama-nama sirkuit balap. Tugas utama para burung pemarah tetap menghancurkan para babi nakal. Namun di sirkuit-sirkuit balap tersebut, para babi telah menanti dengan benteng yang lebih kokoh dan berbagai pertahanan lainnya.

Level atau sirkuit pertama yang dibuka adalah Silverstone. Sementara itu, terdapat beberapa level lain seperti Hockenheim, Budapest, Spa, Monza, Singapore, Suzuka dan lainnya. Di bawah nama level-level yang belum terbuka itu tercantum tanggal yang tampaknya berkaitan dengan waktu untuk mengaksesnya. Total ada 12 level.

Permainan ini menawarkan pemainnya sebuah kekuatan khusus yan g diberi nama Heikki Power. Untuk bisa memperolehnya, pemain harus memasukkan sebuah kode khusus yang tersembunyi di dalam halaman Facebook Heikki Kovalainen. Setelah aktif, kekuatan tersebut akan bisa digunakan untuk sementara waktu, sekira dua pekan. (yhw)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles