Laman

Kamis, 07 Juni 2012

Assassin's Creed III Tampil Memukau di Wii U

Assassin's Creed III Tampil Memukau di Wii U

CALIFORNIA - Sekuel game Assassin's Creed III untuk konsol besutan Nintendo, Wii U memiliki tampilan visual yang memukau. Creative Director Ubisoft Montreal, Alex Hutchinson mengatakan game sekuel terbaru di konsol Nintendo itu menghasilkan visualisasi yang menawan.

Dilansir Videogamer, Kamis (7/6/2012), Alex mengungkapkan, game yang menampilkan karakter jagoan bernama Connor untuk konsol Wii U ini tidak mengecewakan penggemar. "Assassin's Creed III di konsol Wii U tampil menawan dalam high definition (HD)," ujar Alex.

Sang Creative Director dari studio pengembang game, Ubisoft tersebut menyebutkan ekslusif fitur yang ada di konsol Wii U. Fitur tersebut antara lain mendukung peta pada layar GamePad dan cepat mengganti senjata dengan kontrol sentuh.

"Ini pencapaian besar dari game Assassin's Creed yang pernah kami buat. Sehingga memiliki peta, peta yang lebar di GamePad adalah kemenangan besar," jelasnya.

"Ini sesuatu yang memungkinakn Anda untuk merencanakan navigasi. Melihat musuh terdekat. Jadi dengan peta yang besar, ini lebih baik," terangnya.

Alex menambahkan, selama pertempuran berlangsung di dalam permainan konso Wii U, Anda selalu memiliki akses ke semua peralatan atau senjata yang dimiliki. Sehingga, dititik manapun pemain bisa sangat mudah untuk mengganti senjata, baik tomahawk, pisau atau pisau tersembunyi, tanpa harus beralih ke menu.

Ia mengonfirmasi bahwa game tersebut akan meluncur untuk konsol Wii U. Selain itu akan hadir pada 31 Oktober 2012 di konsol Xbox 360, PlayStation 3 dan PC. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles