Laman

Sabtu, 09 Juni 2012

Axiata Sabet Penghargaan di Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Award 2012

Axiata Sabet Penghargaan di Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Award 2012

JAKARTA â€" Axiata Group Berhad (Axiata) berhasil menyabet penghargaan Best Telecom Group of the Year dalam ajang Frost & Sullivan Asia Pasific ICT Award 2012.  Penghargaan tersebut berhasil diraih Axiata selama empat tahun berturut-turut.
 
Penghargaan itu juga mengakui kinerja yang luar biasa oleh perusahaan di Enterprise, Telecom, dan segmen Service Provider dari industri informasi, komunikasi dan teknologi. Pengharaan yang berhasil diraih juga merupakan salah satu dari empat kategori Best of the Best, yang ditentukan oleh panel tingkat tinggi dan dihormati ahli telekomunikasi dari seluruh dunia.
 
Penerima penghargaan ini dievaluasi berdasarkan pada pertumbuhan pendapatan, keuntungan pangsa pasar, kepemimpinan dalam perkenalan produk baru dan inovasi, keleluasaan produk dan solusi, akuisisi pekanggan utama, serta bisnis dan strategi pasar.
 
“Sungguh suatu kehormatan unt uk menerima pengakuan ini untuk keempat kalinya secara berturut-turut, terutama mengingat nominator lainnya yang juga sangat mapan dalam kategori tersebut,” kata President dan Chief Executive Officer Axiata Dato’ Sri Jamaludin Ibrahim, seperti dilansir dari keterangan resminya, Sabtu (9/6/2012).
 
“2011 ditandai sebagai tahun yang solid untuk Axiata dan penghargaan ini merupkan pengakuan atas “kehadiran yang kuat dan kesuksesan di wilayah pasar telekomunikasi,” pungkasnya.
(adl)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles