Laman

Jumat, 15 Juni 2012

Game Van Helsing Bakal Meluncur di PC & Xbox Live

Game Van Helsing Bakal Meluncur di PC & Xbox Live

CALIFORNIA - Pengembang game independen, NeocoreGames mengungkapkan screenshot gameplay pertama untuk judul permainan The Incredible Adventures of Van Helsing. Game merupakan adopsi dari salah satu judul film terkemuka di 2004 itu akan meluncur untuk platform Personal Computer (PC) dan Xbox Live Arcade (XBLA).

Dilansir Mcvuk, Jumat (15/6/2012), menampilkan pemburu monster legendaris, karakter akan berada di latar belakang tempat Borgovia. Selain itu, permainan itu akan hadir dengan nuansa fiksi serta fantastis di abad ke-19 Eropa yang dipenuhi oleh monster, ilmu sihir dan teknologi aneh.

The Incredible Adventures of Van Helsing akan mengikuti anak dari seorang pemburu terkenal (Van Helsing). Dalam permainan akan terdapat humor dan dialog serta karakter diharuskan membasmi musuh supranatural yang meneror kota.

Game ini diklaim memiliki berbagai macam karakter atau tokoh yang luar biasa, alur cer ita yang menarik serta terdapat sentuhan seni pada setting permainan. Sehingga, mampu membawa pemainnya ke suasana kota yang indah sekaligus gothic.

Kabarnya, permainan ini akan tampil untuk para penggemar Action RPG (Role Playing Games). Hingga saat ini, belum diketahui kapan tanggal perilisan game tersebut. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles