Laman

Rabu, 20 Juni 2012

Ibu Kandung Tega Biarkan Anak Diperkosa Oleh Sang Pacar

Ibu Kandung Tega Biarkan Anak Diperkosa Oleh Sang Pacar


Pusat Informasi Online - Seorang ibu di Madurai, Tamil Nadu, India, membiarkan pacarnya yang berusia 45 tahun memperkosa anak perempuannya yang baru berusia 11 tahun. Demikian dilansir The Star, Selasa (19/6/2012).

Masalah ini mengemuka ketika dokter di RS Rajaji Hospital menemukan gadis kecil ini terus menerus mengalami pendarahan dari organ kelaminnya ketika sang ibu membawanya ke sana untuk pengobatan.

Mengetahui telah terjadi pemerkosaan, para dokter di RS itu kemudian melapor ke polisi dan kemudian menginterogasi sang ibu yang berusia 35 tahun. Sang ibu kemudian mengaku membiarkan pacarnya yang bekerja sebagai kontraktor bernama T Ravi asal Vandiyur memperkosa anak kandungnya.

Polisi mengatakan bahwa Ravi, yang juga rentenir uang, berselingkuh dengan ibu sang anak dan kadang-kadang berkunjung ke rumahnya tanpa sepengetahuan sang suami. Saat berkunjung suatu ketika, Ravi kemudian memperkosa anak kecil itu dengan pengawasan sang ibu.

Perempuan itu akhirnya ditangkap sementara polisi terus mencari Ravi yang menghilang dan lari bersembunyi. | Tribunnews.com Tempat Shareâ„¢ : Pusat Informasi Online

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles