Laman

Kamis, 07 Juni 2012

Intel Perkenalkan Deretan Ultrabook di Computex Taipei 2012

Intel Perkenalkan Deretan Ultrabook di Computex Taipei 2012

TAIPEI - Senior Vice President Intel Corporation, Tom Kilroy secara resmi memperkenalkan deretan baru sistem Ultrabook dalam sambutannya di Computex Taipei 2012. Beliau memberikan penekanan mengenai pentingnya teknologi layar sentuh.

Selain itu, Kilroy juga mengumumkan bahwa Intel juga telah menandatangani kesepakatan dengan beberapa produsen panel sentuh terkemuka untuk memastikan kapasitas yang layak guna memenuhi prediksi kebutuhan penggunaan Ultrabook dengan kemampuan layar sentuh di tahun-tahun yang akan datang.

Ia juga menekankan perjuangan Intel dalam menghadirkan pengalaman komputasi yang berpusat pada pengguna. Lintas beragam perangkat mobile, mulai dari Ultrabook sampai smartphone dan tablet serta menggarisbawahi momentum pada ketiga perangkat tersebut.

Lebih dari 35 sistem Ultrabook yang super-tipis dan super-responsif kini sudah tersedia dan akan dirilis dalam waktu 30 hari dengan lebih dari 110 desain yang diharapkan akan ter sedia pada tahun depan.

Ditenagai prosesor Intel Core generasi ketiga dan dibuat dengan transistor tri-gate 3-D 22nm terkini, perangkat ultrabook terbaru ini memberikan kinerja yang lebih responsif dan menawarkan peningkatan keamanan dalam ragam desain yang menarik, baik untuk konsumen umum maupun para pelaku bisnis.

"Pengalaman hidup kita ditentukan oleh penangkapan dari indra kita dari apa yang kita lihat, dengar, dan sentuh," ujar Kilroy melalui keterangan resminya, Kamis (7/6/2012). Menurutnya, indra manusia inilah yang juga menjadi dasar dari visi Intel agar Ultrabook dapat menghadirkan pengalaman komputasi terbaik yang wajib dimiliki dan tanpa kompromi.

"Berkat kerja keras industri teknologi, kini kita sudah satu langkah lebih dekat untuk mencapai visi tersebut, melalui kehadiran perangkat yang berbasis prosesor Intel Core generasi ketiga," terangnya.

Kilroy juga mengungkapkan, inovasi harus terus berjalan, seiring dengan peralihan kita ke pengg unaan Ultrabook berbasis layar sentuh dan menyongsong masa depan dengan perangkat terkait indra lainnya. Hal ini tentunya akan membuat interaksi perangkat dengan penggunanya lebih natural dan intuitif. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles