Laman

Minggu, 24 Juni 2012

Jadwal Semi Final Euro 2012 dan Prediksi Final Piala Eropa 2012

Jadwal Semi Final Euro 2012 dan Prediksi Final Piala Eropa 2012


Terjawab sudah siapa saja yang akan mengisi empat slot untuk laga semifinal Euro 2012. Empat negara terbaik Eropa yakni Portugal, Jerman, Spanyol, dan Italia, masih akan melanjutkan perjuangan mereka dengan memperebutkan dua tiket laga final Piala Eropa 2012.

Semifinal pertama akan menyajikan pertarungan antar dua negara dari Semenanjung Iberia, yakni Portugal vs Spanyol. Portugal lolos ke semifinal setelah mengandaskan perlawanan Ceko dengan skor 1-0, disaat Spanyol mengalahkan Prancis 2-0.

Laga ini merupakan ulangan dari perdelapan final Piala Dunia 2010 lalu dimana gol tunggal David Villa sudah cukup untuk menghentikan perlawanan Cristiano Ronaldo dkk.

Sementara semifinal kedua menyuguhkan duel antara Jerman vs Italia. Untuk melaju ke semifinal, Jerman harus bersusah payah menghentikan perlawanan kuda hitam Yunani dengan skor 4-2. Sedangkan Italia meluluhkan Inggris lewat drama adu penalti.

Aroma dendam juga tercium di pertandingan ini dimana Jerman tentu ingin membalas kekalahan menyakitkan yang mereka alam dari Italia di semifinal Piala Dunia 2006 silam.

Dari keempat tim tersebut, mungkin hanya Spanyol yang saat ini lebih mudah diprediksi untuk melaju ke final. Sementara untuk laga Jerman vs Italia, cukup sulit untuk memperkirakan siapa yang akan tersenyum di akhir laga, mengingat kekuatan kedua tim cukup seimbang.

Berikut adalah jadwal semifinal Euro 2012:
No.
Tanggal
Pertandingan
Jam (WIB)
1. Kamis, 28 Juni 2012 Portugal vs Spanyol 01.45
2. Jumat, 29 Juni 2012 Jerman vs Italia 01.45


Tempat Shareâ„¢ : Pusat Informasi Online

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles