Laman

Selasa, 05 Juni 2012

Laptop Langsing Bakal Jadi Fokus Acer Tahun Ini

Laptop Langsing Bakal Jadi Fokus Acer Tahun Ini

JAKARTA - Acer baru saja meluncurkan sederetan notebook Aspire slim series beberapa hari lalu. Seri ini menandai keseriusan Acer untuk ke depannya akan menggarap laptop-laptop dengan bentuk yang langsing.

"Kami baru saja meluncurkan satu seri produk baru yang semuanya tipis. Ini terbagi menjadi kategori good, better, best dengan rentang harga dari Rp 5-15 jutaan," papar President Director Acer Indonesia, Jason Lim, di Jakarta, Selasa (5/6/2012).

"Ke depannya kami akan meluncurkan yang tipis-tipis. Fokusnya semua slim," imbuhnya.

Product Manager Acer Indonesia Hero Chandra mengibaratkan, dulu kamera ada yang bentuknya seperti sandwich besar dan ketika dipegang terasa seperti "Big Mac", tapi kini semua sudah hadir dalam ukuran genggaman tangan.

Hal serupa juga terjadi pada komputer. "Pada tahun 80-an, komputer masih berukuran besar dan kalau di bawa keluar rasanya seperti pindahan rumah," kelakarnya.

Menurutnya , selama ini konsumen elektronik mencari-cari produk yang ringkas. "Bukan hanya ringkas saja, tapi juga bertenaga. Kami ingin membawa customer menikmati produk yang tipis," ujarnya.

Notebook langsing yang baru-baru ini dikeluarkan Acer di Indonesia pun diklaim mengusung ketipisan tanpa mengorbankan tenaga. Tiga seri tersebut adalah, Aspire slim V, M dan S. (yhw)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles