Laman

Jumat, 01 Juni 2012

LucasArts Umumkan Waralaba Game Star Wars Terbaru

LucasArts Umumkan Waralaba Game Star Wars Terbaru

CALIFORNIA - Pengembang game yang berbasis di Californa, Amerika Serikat, LucasArts mengumumkan waralaba game Star Wars terbaru. Game tersebut berjudul Star Wars 1313.

Dilansir Computerandvideogames, Jumat (1/6/2012), informasi mengenai game anyar itu muncul dari Game Trailers TV Show. Permainan tersebut akan mengusung mode permainan third person serta aksi petualangan di mana karakter menempatkan diri sebagai seorang pemburu.

LucasArts mengatakan, pemain akan dapat menggunakan senjata eksotis serta peralatan pendukung dari campuran skills karakter dan juga gadget. Pengembang game juga mengatakan bahwa permainan akan fokus pada pertempuran yang serba cepat.

Pertempuran serba cepat itu akan dikombinasikan pula dengan gameplay sinematik dalam permainan. "Star Wars 1313 menyelam ke bagian dari mitos Star Wars yang kita semua telah mengetahui, namun (kita) tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengunjunginya," ujar President of LucasArts, Paul Meegan.

Game ini akan membuat debut resminya pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2012, yang berlangsung dari 5 hingga 7 Juni 2012. Mengenai rincian waktu perilisan dan di konsol apa game ini akan mendarat, diharapkan akan diinformasikan pada perhelatan pameran game terbesar tersebut. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles