Laman

Selasa, 12 Juni 2012

Mengapa Para Profesional Sulit "Cerai" dari Gadget

Mengapa Para Profesional Sulit "Cerai" dari Gadget

JAKARTA â€" Sebuah penelitian menunjukkan bahwa 27 persen para professional bekerja lebih dari tiga jam sehari saat liburan. Angka ini merupakan hasil survei terbaru yang dilakukan Regus. Dalam penelitian yang menggunakan perusahaan tersebut, menggunakan sekira 16 ribu responden di lebih dari 80 negara.
 
Selain itu, para professional juga mengakui sebanyak 55 persen dari mereka tidak dapat melepaskan smartphone dan netbook-nya.
 
Seperti rilis yang diterima Okezone, Selasa (12/6/2012), Senior VP Stern Stewart & Co Martin Schwarz mengatakan, "Mengambil cuti tidak hanya penting untuk memperkuat ikatan dan beristirahat, tetapi juga dapat membedakan antara pekerja yang sehat dengan yang terlalu lelah.”
 
“Hasil laporan menunjukkan bahwa pikiran yang stres merupakan tempat yang subur untuk berkembang biaknya perasaan cemas yang tidak sehat,  karena itu penting bagi para profesional untuk bersantai s ekali-kali dan benar-benar lepas dari urusan kantor," sambungnya.
 
Regional VP Regus SEA and Pacific William Willems mengomentari temuan ini, ia menyatakan perkembangan teknologi membuat para pekerja selalu terhubung dan tergoda untuk mengecek email dan menyelesaikan tugas yang terkait.
 
“Dengan smartphone, netbook dan koneksi internet yang tersedia di mana-mana, menjadi sangat sulit untuk putus koneksi,” Kata Willems.
(fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles