Laman

Senin, 25 Juni 2012

Microsoft Bakal Hapus Free Office 2010 Starter Edition

Microsoft Bakal Hapus Free Office 2010 Starter Edition

CALIFORNIA - Microsoft dalam beberapa tahun menawarkan Office 2010 gratis. Versi gratis itu didukung dengan iklan untuk para pengguna yang membeli komputer baru, dengan basis sistem operasi Windows.

Dilansir Ubergizmo, Senin (25/6/2012), Starter Edition itu, dikabarkan akan mengurangi semua fitur relevan yang ingin pengguna lihat pada Office dengan full version. Meski hanya menampilkan aplikasi Word dan Excel, namun bagi pengguna pemula, tampaknya kedua aplikasi itu sudah lebih dari cukup untuk mengerjakan berbagai tugas pekerjaan.

Microsoft telah siap untuk menarik Office 2010 Starter. Lalu, ketika tiba waktunya sistem operasi Windows 8 meluncur, sebagian besar komputer akan siap untuk menyambut links yang membawa penggunanya ke halaman untuk menampilkan unduhan dari versi trial Office.

Kendati Office 2010 Starter Edition ini akan dihapus, ada alternatif bagi pengguna yang ingin mengunduh aplikasi seca ra gratis. Aplikasi tersebut yakni, free Office web.

Microsoft Office 2010 merupakan productivity suite untuk sistem operasi Windows. Menjadi penerus dari generasi Microsoft Office 2007. Tepatnya pada 15 April 2010, Office 2010 ini dirilis. Suite atau paket tersebut beredar untuk ritel dan pembelian online mulai 15 Juni 2010. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles