Laman

Minggu, 03 Juni 2012

Microsoft Luncurkan Penawaran Upgrade Windows 8 Pro

Microsoft Luncurkan Penawaran Upgrade Windows 8 Pro

CALIFORNIA - Windows 8, sistem operasi generasi terbaru besutan Microsoft diharapkan akan meluncur secara komersial yang tersedia sekira Oktober tahun ini.

Untuk mempersiapkan hingga waktu peluncuran sistem operasi anyar tersebut, Microsoft meluncurkan penawaran upgrade Windows 8 Pro melalui pembelian Windows 7 di bulan-bulan mendatang.

Dilansir Softpedia, Minggu (3/6/2012), dengan adanya penawaran upgrade tersebut, maka semua pengguna yang membeli sistem operasi Windows 7 PC di bulan mendatang, berkesempatan untuk bisa melakukan peningkatan (upgrade) ke Windows 8 Pro dengan harga diskon.

Penawaran ini berlaku bagi semua pengguna yang memperoleh kualifikasi. Selama masa promosi pembelian Windows 7 PC antara 2 Juni 2012 hingga 31 Januari 2013, pengguna bisa mendapatkan Windows 8 Pro dengan banderol USD14,99.

Upgrade platform ini dapat dilangsungkan ketika Windows 8 telah tersedia secara um um. Microsoft mengatakan, ini adalah salah satu penawaran khusus yang berkaitan dengan Windows 8 yang telah ada di toko untuk pengguna.

Program ini dimulai mulai hari ini di 131 pasar di seluruh dunia, termasuk Kanada dan Amerika Serikat. Program ini juga berlaku untuk pengguna yang membeli PC baru yang telah diinstal dengan Windows 7 Home Basic, Home Premium, Professional atau Ultimate yang memiliki kecocokan serta valid dari OEM Certificate of Authenticity.

"Kami telah melihat minat yang besar dalam Windows 8, terutama mengingat ketersediaan Windows 8 Release Preview pekan ini. Kami juga mengetahui bahwa banyak konsumen yang menginginkan PC baru saat ini," ujar Chief Marketing Officer dan Chief Financial Officer Windows di Microsoft, Tami Reller. (fmh)

Sindikasi techno.okezone.com

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles